Dibalik Lomba Yang Diadakan Lazada.co.id Menjelang Bulan Ramadlan

Ramalazada Bulan Ramadlan :: Dibalik Lomba Yang Diadakan Lazada.co.id Menjelang Bulan Ramadlan
Pada Bulan Ramadlan 2016 kemarin Situs Lazada mengadakan lomba menulis dengan tema “Keutamaan Bulan Ramadlan“, saya sempat bertanya disana dan juga memberikan komentar disana karena penulisannya Ramadlan yang digunakan adalah “Ramadhan” bukan “Ramadlan” atau “Ramadan” padahal seharus Ramadlan atau Ramadan, karena hanya dua penulisan ini yang ada dasarnya, sedangkan penulisan Ramadhan adalah penulisan yang tidak ada dasar yang jelas selain metode penulisan kaum wahabi yang diambil dari metode sebagian negara eropa, dan lebih jelasnya silahkan anda baca (Transliterasi Nahdliyin Vs Transliterasi Wahabi).

Setelah saya berkomentar dan saya menjelaskan mengenai metode penulisan yang benar, dan saya sertakan link http://rama-dlan.blogspot.com/2014/10/ahlus-sunnah-wal-jamaah-nahdliyin-harus.html dan juga link http://rama-dlan.blogspot.com/2014/10/fakta-dasar-penulisan-ramadlan-ramadan.html ternyata komentar saya tidak dipublikasikan, hingga sampai saat ini.

Karena sampai saat ini tidak ada Respek dari pihak Lazada, walaupun jelas maksud saya bukan didasari niat jelek, saya hanya menyampaikan kebenaran untuk kebaikan bersama, maka saya mulai mencari tahu, apa kira-kira dibalik lomba menulis dengan tema keutamaan Bulan Ramadlan yang diadakan oleh Lazada.

Setelah saya cari tahu ternyata ada hubungan antara Lazada dengan sebagian Blogger Wahabi, saya kemarin sempat menemukan salah satu pengikut Wahabi yang mengajak dan menyarankan untuk membeli secara online di Lazada[1]. jadi untuk sementara ini saya mempunyai pemikiran bahwa Dibalik Lomba yang diadakan Lazada dalam menyambut Bulan Ramadlan 2016 itu salah satu gerakan Wahabi untuk menyebarluaskan penulisan RAMADHAN agar Penulisan Metode Pendekatan Transliterasi Arab Indonesia yang lahir dari pemikiran Ulama Nahdlatul Ulama dan Cendikiawan Muslim bisa sirna dan hilang ditutupi metode penulisan mereka.
Untuk lebih jelasnya mengetahui hal ini anda juga bisa membaca tulisan saya sebelumnya dibawah ini:

Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Nahdliyin Harus Menulis Bulan Ramadlan
Fakta Dasar Penulisan Ramadlan, Ramadan dan Ramadhan
Transliterasi Pendekatan Arab-Indonesia Nahdlatul Ulama Min Bulan Ramadlan

Untuk sementara ini sekian dulu dari saya, semoga ada manfaatnya.

[1]. Blogger Wahabi Promosi di Facebook

Tinggalkan komentar